Monday, February 20, 2012

Ulead Studio 11 + Crack

Assalamualaikum sobat, alhamdulillah kita masih bisa berjumpa lagi pada postingan ane kali ini, dan kali ini atas request temen ane, ane mau bagi bagi software Ulead Video Studio 11 + Crack, software ini juga berfungsi untuk mengedit video, atau capture video, lalu dapat menggabungkan beberapa gambar dan menjadikannya sebuah video, dan masih banyak yg lainnya, namun dalam segi pemanfaatan software menurut saya masih lebih unggul Magix Video X3, karena banyak fitur fitur di dalamnya yang tidak dimiliki Ulead Video Studio 11, tetapi tetap saja masing masing memiliki kelebihan dan kekurangannya. jadi buat sobat semua yang mau berkreasi dengan Ulead Studio 11, silahkan download softwarenya, ane menyediakan link dibawah.

nah mungkin cukup untuk posting kali ini semoga software ini dapat bermanfaat buat semuanya, kita berjumpa lagi pada postingan berikutnya, thanks for visit my blog, dan jangan lupa komentarnya ya sobat.

wassalamualaikum


|


Masukkan Email Untuk Berlangganan Tulisan by E-mail



Tulisan Lainnya :

1 comment:

Berikan sedikit komentar sobat, karena itu sangat berarti buat saya, dan saya sangat berharap sobat tidak menggunakan user Anonim / anonymous tapi gunakan saja Name / URL, atau dengan E-mail itu lebih baik.. thanks for visit my blog

Copyright © 2012. NoteBase - All Rights Reserved
Template Design by AkustikCorporation
Powered by Blogger