Thursday, February 9, 2012

Magix Video Pro X3 v10.0.5.2 Full Version

Assalamualaikum sobat, Alhamdulillah kali ini kita dapat berjumpa kembali, pada postingan diblog ane yg sederhana ini, kali ini ane mau berbagi masih tentang software tapi kali ini, softwarenya adalah Magix Video Pro X3 dengan cracknya, agar softwarenya bisa full version, software ini saya share, karena Alhamdulillah teman2 saya banyak yg request software ini. software ini berfungsi untuk mengedit dan menambahkan sesuatu kedalam video, mungkin sobat punya sebuah video keluarga atau liburan bersama teman teman kampus, seperti video saya dan teman teman kampus saya waktu holidays bulan desember lalu, yang saya edit dengan software ini. banyak sekali manfaat dan fungsi fungsi memudahkan kita untuk merubah atau menambahkan sesuatu ke dalam video kenangan sobat, agar terlihat lebih perfect dan tidak monoton, cara penggunaanya pun tidak rumit. Hanya perlu memahami tools'nya aja. awalnya kita semua, termasuk saya adalah orang yg awam akan teknologi, saya juga berawal dari ketidakbisaan, asal ada tekad dan niat serta berusaha ingin bisa, alhamdulillah saya bisa sedikit sedikit menggunakan program ini, k'lo mencari tutorialnya agak sulit, karena agak sulit untuk membuat tutorialnya, hanya karena pemahaman sendiri dan berani mencoba insyaallah kita bisa memahaminya.

Ini contoh Screenshoot Programnya



buat temen temen yg udh request thanks bgt. ini adalah software yg kalian minta semoga ada manfaatnya buat kalian dan buat saya sendiri tentunya. Sekian posting saya kali ini jangan lupa untuk follow blog saya dan berikan sedikit komentarnya mengenai artikel ini ya sobat. thanks for visit my blog, kita berjumpa lagi pada postingan berikutnya. link downloadnya ada dibawah. Silahkan Sedot sobat.
wassalamualaikum.


Download Magix Video Pro X3 With Crack Part 1
Download Magix Video Pro X3 With Crack Part 2




|


Masukkan Email Untuk Berlangganan Tulisan by E-mail



Tulisan Lainnya :

11 comments:

  1. sipp dehh sama sama.. semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  2. wih.. pas banget nih lagi nyari. izin sedot kang

    ReplyDelete
  3. bebas virus ga nih bang?

    ReplyDelete
  4. Cek aja di TKP, Insyaallah Software saya aman dari Virus, Mediafire juga punya antivirus.. k'lo ada virusnya, pasti ketauan.. :)

    ReplyDelete
  5. kl ini support dgn windows 7 ultimate??
    kalau ulead punya ga yang support dgn window 7?? terima kasih om

    ReplyDelete
  6. ini lagi nyedot kang :D
    thx for sharing :)
    moga aja bisa ngedit-ngedit ane :D

    ReplyDelete
  7. Insyaallah support semua gan sama windows 7 soalnya temen ane kbanyakan pake Windows 7 ultimate 32 bit,dan ada juga yang 64 bit.Alhamdulillah ga ada masalah..

    sipp.. gan ane berharap komennya jangan pake user anonim ya, pake aja Name / Url biar jelas gan.. atau pake email, itu jauh lebih baik, dan ane sangat berterimakasih..

    ReplyDelete
  8. look at this web-site Click Here her explanation Click This Link he said other

    ReplyDelete

Berikan sedikit komentar sobat, karena itu sangat berarti buat saya, dan saya sangat berharap sobat tidak menggunakan user Anonim / anonymous tapi gunakan saja Name / URL, atau dengan E-mail itu lebih baik.. thanks for visit my blog

Copyright © 2012. NoteBase - All Rights Reserved
Template Design by AkustikCorporation
Powered by Blogger