Tuesday, February 7, 2012

USBDriver Handycam

Assalamualaikum sobat, Alhamdulillah kali ini ane masih bisa update blog ane yg sederhana ini, posting kali ini sebenarnya hanya sebuah tips dan sedikit trik, mungkin kita gak asing lagi yg namanya Handycam, yaitu sebuah alat teknologi untuk mengabadikan sebuah kenangan atau sebuah perjalanan, atau event tertentu. nah suatu ketika saya kesulitan untuk mendapatkan driver USB Handycam Sony saya lupa seri berapa, yang jelas, handycam'nya masih versi lama karena masih menggunakan kaset seperti kaset tape recorder, namun jelas berbeda. Ketika saya ingin capture video liburan waktu bersama teman teman kampus saya, saya kesulitan karena handycam tidak bisa terhubung dengan komputer, setelah saya search dan tanya tanya, akhirnya saya menemukan sebuah software USBDriver Handycam, filenya cukup ringan dan dapat berfungsi untuk Handycam Apasaja, dari versi yang lama sampai versi yang baru, dan terutama untuk Handycam Sony. So sekarang bagi yang mungkin membutuhkan Softwarenya dapat di download disini.

Download USBDriver Handycam

setelah ane download softwarenya, trus ane coba install ternyata tidak sulit seperti yg dibayangkan, setelah ane install trus ane restart pas ane colokin USB Handycam'nya, alhamdulillah ane bisa capture video dngn mudah.

Sekian sobat posting kali ini, Semoga dapat bermanfaat sobat, kita berjumpa lagi pada posting berikutnya. thanks for visit my blog. Tolong komentarnya ya sobat.. thanks.
wassalamualaikum wr wb.


|


Masukkan Email Untuk Berlangganan Tulisan by E-mail



Tulisan Lainnya :

No comments:

Post a Comment

Berikan sedikit komentar sobat, karena itu sangat berarti buat saya, dan saya sangat berharap sobat tidak menggunakan user Anonim / anonymous tapi gunakan saja Name / URL, atau dengan E-mail itu lebih baik.. thanks for visit my blog

Copyright © 2012. NoteBase - All Rights Reserved
Template Design by AkustikCorporation
Powered by Blogger