Thursday, February 16, 2012

CorelDraw Graphics Suite X4 + Keygen

Assalamualaikum sobat semua, alhamdulillah kita masih dapat berjumpa lagi pada postingan terbaru dalam blog saya yang sederhana ini, kali ini ane mau berbagi software buat semuanya, yaitu software CorelDraw Graphics Suite X4 dengan Keygen tentunya.. saya sengaja membagikan software ini dengan versi X4 karena, saya masih menggunakan Software versi ini, sebab software ini lumayan berat untuk komputer yang memiliki spesifikasi yang minim, software ini digunakan untuk membuat sebuah desain, seperti T- Shirt, Spanduk, Kartu Nama, Cutting Sticker, Banner, dan masih banyak lainnya yang dapat dibuat oleh software yang satu ini, dibandingkan dengan Adobe Photoshop, Software ini lebih bagus dalam bagian membuat sebuah desain yang ukurannya besar, karena dalam software ini bisa kita zoom hingga paling besar sehingga kita bisa mendesain secara lebih detil, dan gambar atau desainnya pun tidak akan pecah bila kita zoom sampai maksimal. Kalau Photoshop, mungkin lebih bagus untuk mengedit foto atau gambar agar terlihat lebih menarik. masing masing memiliki kelebihan dan kekurangannya. nah buat sobat semua yang mungkin ingin belajar desain menggunakan CorelDraw Graphics Suite X4 bisa download terlebih dahulu softwarenya, pada link dibawah ini.

Sudah ada versi terbaru CorelDraw Graphics Suite X6

nah mungkin cukup sekian posting saya kali ini semoga ada manfaatnya, kita berjumpa lagi pada postingan berikutnya, thanks for visit my blog, jngn lupa untuk memberikan sedikit komentarnya ya.
wassalamualaikum


|


Masukkan Email Untuk Berlangganan Tulisan by E-mail



Tulisan Lainnya :

No comments:

Post a Comment

Berikan sedikit komentar sobat, karena itu sangat berarti buat saya, dan saya sangat berharap sobat tidak menggunakan user Anonim / anonymous tapi gunakan saja Name / URL, atau dengan E-mail itu lebih baik.. thanks for visit my blog

Copyright © 2012. NoteBase - All Rights Reserved
Template Design by AkustikCorporation
Powered by Blogger