Wednesday, February 29, 2012

Mediafire Tutup Link dari Adf.ly ?

Assalamualaikum, sobat alhamdulillah, kita dapat berjumpa kembali pada postingan blog ane yang sederhana ini, kali ini ane mau berbagi informasi mengenai link yang menuju Mediafire tetapi mampir dulu ke Adf.ly seperti semua link yg ada pada blog saya ini. entah ini hanya kesalahan teknis saja dari salah satu pihak atau memang Mediafire memblokir akses dari Adf.ly. mengapa saya katakan demikian karena ketika kita ingin mendownload sebuah file yang beralamat di Mediafire tetapi link tersebut diarahkan kepada Adf.ly terlebih dahulu, seperti di blog saya ini maka kita tidak dapat mendowload file tersebut, melaikan kita akan diarahkan kepada halaman depan atau homepage dari mediafire. Ini membuat suatu pekerjaan baru untuk para blogger yang menggunakan jasa Adf.ly yang mengarahkan ke mediafire, karena kita harus memperbaiki semua link tersebut. tetapi saya mempunyai sedikit tips dan trik untuk saat ini agar kita dapat tetap mendownload file yang terdapat di mediafire melalui link Adf. Jika kita mendapatkan link adf.ly maka lakukan seperti biasa menunggu sampai 5 detik setelah tampil tulisan SKIP AD maka drag tulisan tersebut ke address bar.


nah setelah kita drag seperti gambar di atas, maka kita akan menuju link yang sebenarnya., dan khususnya untuk mediafire, akan menuju kepada link download yang dituju. dan mungkin cukup sekian positing ane kali ini, semoga dapat bermanfaat buat kita semua, khususnya para downloaders. kita berjumpa lagi pada postingan berikutnya, jngn lupa untuk memberikan sedikit komentarnya ya sobat. thanks for visit my blog.
wassalamualaikum.


|


Masukkan Email Untuk Berlangganan Tulisan by E-mail



Tulisan Lainnya :

4 comments:

  1. lha kok tetep ga bisa ya?
    saya mau donload fm 2012 gagal mulu gan
    invalid or delete file katanya

    ReplyDelete
  2. mau download apa gan ?? linknya dari mana ?? mungkin emg ada kesalahan dari link.. kadang ane juga gitu gan.

    ReplyDelete
  3. hop over to this website dig this websites web link over at this website this article

    ReplyDelete

Berikan sedikit komentar sobat, karena itu sangat berarti buat saya, dan saya sangat berharap sobat tidak menggunakan user Anonim / anonymous tapi gunakan saja Name / URL, atau dengan E-mail itu lebih baik.. thanks for visit my blog

Copyright © 2012. NoteBase - All Rights Reserved
Template Design by AkustikCorporation
Powered by Blogger