Friday, June 1, 2012

CCleaner Professional + Crack

Assalamualaikum sobat, maaf nih saya baru sempet update lagi, karena kesibukan sehari hari sampai lupa untuk update blog, kali ini saya mau berbagi sebuah software ringan, namun ada sedikit manfaatnya, yaitu CCleaner Professional, CCleaner ini adalah software yg dibuat untuk membersihkan file file lama pada windows, history dan lain lain yang mungkin sudah tidak diperlukan lagi pada sistem windows, dan biasanya kalau komputer sobat agak lemot, atau kelebihan proses yang tidak wajar, yang hampir melebihi memory, mungkin software ini bsa sedikit membantu, namun kerugiannya adalah semua history browser akan hilang, nah buat sobat yg ingin mencoba untuk membersihkan file file lama pada windows, dan membuatnya sedikit ringan, agar bsa bekerja normal kembali.. silahkan download pada link dibawah ini.

Download Ccleaner Professional V13.9.1721 + Crack

nah mungkin sekian posting kali ini semoga ada manfaatnya, saya selalu mengharapkan komentar komentarnya sobat, thanks for visit my blog, kita berjumpa lagi pada postingan berikutnya.
wassalamualaikum


|


Masukkan Email Untuk Berlangganan Tulisan by E-mail



Tulisan Lainnya :

3 comments:

Berikan sedikit komentar sobat, karena itu sangat berarti buat saya, dan saya sangat berharap sobat tidak menggunakan user Anonim / anonymous tapi gunakan saja Name / URL, atau dengan E-mail itu lebih baik.. thanks for visit my blog

Copyright © 2012. NoteBase - All Rights Reserved
Template Design by AkustikCorporation
Powered by Blogger