Sunday, November 20, 2011

Download Visual Basic 6.0 Enterprise Full Version

Assalamualaikum sobat, alhamdulillah ya kita masih bisa berjumpa lagi. kali ini saya ingin berbagi software Visual Basic 6.0, yg definisinya sudah saya jelaskan pada postingan sebelumnya,, bagi yg belum membacanya silahkan mongo dibaca dulu.. biar tau maksud dan fungsi dari software ini.. software ini juga full version kok, jadi ga perlu kuatir, dan software ini sebenarnya dikhsuskan untuk windows xp, karena tools tools dan beberapa plugin dalam software ini hanya support untuk windows xp. jadi buat kamu yg merasa komputer atau laptopnya masih menggunakan OS selain windows xp, harap mengubah windowsnya menjadi windows xp. karena hanya dengan windows xp professional software ini dapat bekerja dengan maksimal. k'lo memang tidak percaya monggo silahkan saja bandingkan, menggunakan software ini dengan windows xp dan dengan OS selain windows xp, dan rasakan bedanya.. untuk awal sih mungkin tidak terlalu terlihat, tetapi apabila sudah menggunakan software ini untuk kelas menengah sampai yg mahir, harap berfikir kembali untuk menggunakan software ini dengan OS selain windows xp. itu sih hanya saran dari ane,. dan ane juga sengaja memberikan link download untuk versi 6.0 ini karena ini umum dan banyak digunakan untuk kalangan pelajar SMK dan Mahasiswa, seperti saya yang masih menggunakan software pembuat aplikasi ini. karena banyak sekali versi versi terbarunya yg mungkin jauh lebih rumit atau bahkan jug lebih mudah, itu tergantung dari diri sobat masing masing, tetapi software ini cukup standar, untuk kalangan pemula seperti saya.

sekian posting saya kali ini link download berada dibawah, semoga ini bermanfaat buat semua, dan ane mengharapkan komentarnya dari sobat semua, kita berjumpa lagi pada posting berikutnya, thanks for visit my blog.

wassalamualaikum wr wb.

Bagi yang ingin belajar dan membutuhkan software ini monggo silahkan download disini.





|


Masukkan Email Untuk Berlangganan Tulisan by E-mail



Tulisan Lainnya :

No comments:

Post a Comment

Berikan sedikit komentar sobat, karena itu sangat berarti buat saya, dan saya sangat berharap sobat tidak menggunakan user Anonim / anonymous tapi gunakan saja Name / URL, atau dengan E-mail itu lebih baik.. thanks for visit my blog

Copyright © 2012. NoteBase - All Rights Reserved
Template Design by AkustikCorporation
Powered by Blogger