Tuesday, May 21, 2013

Download Template Pas Foto Kemeja (Jas) PSD

Assalamualaikum sobat, maaf sebelumnya, lebih dari satu bulan dan saya juga mulai gak teratur untuk update tulisan tulisan di blog ini, maklum jadi aktifis itu cukup melelahkan karena banyak aktifitas yang lebih untuk memperkaya intelektual.. nah kali ini saya hanya ingin memposting kembali tulisan lama, dan sekaligus untuk memenuhi request dari teman dan sahabat saya. tulisan kali ini lebih mengkrucutkan kepada, kita semua yang ingin memiliki foto dengan kemeja atau jas yang rapih, tapi minim ekonomi untuk foto distudio seperti saya hehee.. , atau yang tidak punya waktu untuk pergi ke studio foto, mungkin ini adalah solusi terbaik untuk kita semua. Saya akan memberikan sebuah Template Pas Foto Kemeja atau Jas yang masih berbentuk PSD atau Photoshop Format, jadi masih mentah gan, tinggal kita edit aja, ada 22 jenis jas yang dapat digunakan dan dipadukan dengan foto kita, berikut model model jas yang dapat digunakan.

Model - Model Kemeja atau Jas
nah, cukup mewah kan sobat, mudah dan saya kira kita semua dapat mengedit atau memadukannya dengan baik sehingga menjadi ukuran pas foto yang kita inginkan, beriminat kahh ?? monggo silahkan download.


oke,, cukup sekian posting saya kali ini, pastinya semoga ada manfaatnya untuk kita bersama, dan jangan bosan bosan untuk mampir ke blog saya ya sobat, walaupun sederhana semoga banyak manfaatnya, saya selalu menantikan komentar komentar atau celotehan celotehan dari teman dan sahabat pengunjung semua, semoga berhasil dan selamat mencoba

Wallahul-muwaffiq ila Aqwamith-thoriq
Wassalamualaikum


|


Masukkan Email Untuk Berlangganan Tulisan by E-mail



Tulisan Lainnya :

7 comments:

  1. Blogging is the new poetry. I find it wonderful and amazing in many ways.

    ReplyDelete

Berikan sedikit komentar sobat, karena itu sangat berarti buat saya, dan saya sangat berharap sobat tidak menggunakan user Anonim / anonymous tapi gunakan saja Name / URL, atau dengan E-mail itu lebih baik.. thanks for visit my blog

Copyright © 2012. NoteBase - All Rights Reserved
Template Design by AkustikCorporation
Powered by Blogger