Sunday, March 18, 2012

Soal Teori Kejuruan RPL 2010

Assalamualaikum sobat, Alhamdulillah kita masih bisa berjumpa lagi, kali ini saya hanya flash back saja waktu SMK bebrapa waktu yg lalu, dan artikel kali ini juga sudah saya posting pada Blog saya yang lama saya ingin berbagi soal latihan untuk sobat semua yang membutuhkan, Soal Teori Kejuruan RPL 2010, mungkin sangat sulit mencari soal soal yang tahun 2011 karena ini dokumen negara, tapi saya Alhamdulillah mendapatkan sebuah link download untuk Soal Teori Kejuruan RPL 2010, mungkin bebrapa diantaranya akan muncul lagi, dan akan keluar lagi namun hanya letak dan pilihannya saja yang di bedakan. Dalam Soal ini terdapat Paket A dan Paket B dan juga ada Pembahasan atau jawaban yang benar, namun harap di perhatikan lagi sobat, ditakutkan ada beberapa soal yang jawabannya salah. nah buat sobat semua yang membutuhkannya silahkan download pada link dibawah ini

Download File Soal Teori Kejuruan RPL 2010

Walaupun mungkin sudah terbilang lama, tetapi yang namanya ilmu dari mana saja sumbernya, kapan saja waktunya yang penting isinya bermanfaat amiinnn, nah cukup sekian posting kali ini semoga ada manfaatnya, kita berjumpa lagi pada postingan berikutnya, thanks for visit my blog, good luck buat yang mau belajar, sukses slalu, jngn lupa untuk memberikan komentarnya ya..
wassalamualaikum.


|


Masukkan Email Untuk Berlangganan Tulisan by E-mail



Tulisan Lainnya :

No comments:

Post a Comment

Berikan sedikit komentar sobat, karena itu sangat berarti buat saya, dan saya sangat berharap sobat tidak menggunakan user Anonim / anonymous tapi gunakan saja Name / URL, atau dengan E-mail itu lebih baik.. thanks for visit my blog

Copyright © 2012. NoteBase - All Rights Reserved
Template Design by AkustikCorporation
Powered by Blogger