Sunday, March 18, 2012

Cara Mengatasi Error Saat Install Office 2007

Assalamualaikum sobat, alhamdulillah kita bisa berjumpa kembali pada postingan kali ini, artikel kali ini sebenarnya sudah pernah saya posting pada blog saya yang lama, berhubung, blog yang lama sudah saya hapus jadi kali ini saya akan bagikan lagi tips dan triknya di blog saya yang baru ini, Seperti Judul atau Tema kali ini saya ingin berbagi tips dan trik mengenai Installasi Office 2007, singkat cerita ini berdasarkan pengalaman saya pribadi, saat menginstall Microsoft Office 2007 pada Notebook teman saya, Saat installasi awal memang tidak terjadi apa apa, namun beberapa saat kemudian di tengah tengah proses installasi, terlihat atau installasi terhenti dan ada pesan error, The windows installer service cannot update one or more protected windows files. nah sobat tidak usah bingung, ikuti langkah langkah berikut ini :

  1. Masukkan CD Installasi Windows XP, Trus buka directorinya, lalu buka Folder I386, dan cari File FP40EXT.CAB
  2. Lalu Copy File tersebut ke Desktop, kemudian Extract dengan winrar.
  3. Setelah di Extract cari File fp4autl.dll
  4. Kemudian copy file tersebut ke C:\Program Files\Common Files\Microsoft Shared\web server extensions\40\bin
  5. Lalu Lakukan kembali Install Office 2007, Insyaallah tidak ada masalah lagi.

nah kurang lebih screenshootnya seperti ini :



nah buat sobat semua yang ga punya CD installasi Windows XP bisa download Filenya pada link dibawah ini.

Download File FP40EXT.CAB

semoga berhasil sobat, dan sekian posting kali ini semoga bermanfaat, thanks for visit my blog, jngn lupa komentarnya ya sobat. kita berjumpa lagi pada postingan berikutnya.

wassalamualaikum

|


Masukkan Email Untuk Berlangganan Tulisan by E-mail



Tulisan Lainnya :

No comments:

Post a Comment

Berikan sedikit komentar sobat, karena itu sangat berarti buat saya, dan saya sangat berharap sobat tidak menggunakan user Anonim / anonymous tapi gunakan saja Name / URL, atau dengan E-mail itu lebih baik.. thanks for visit my blog

Copyright © 2012. NoteBase - All Rights Reserved
Template Design by AkustikCorporation
Powered by Blogger