Wednesday, September 12, 2012

Download CPU-Z v1.61.3.x32

Assalamualaikum sobat, alhamdulillah, kita masih berjumpa lagi, thanks buat yang masih sering mampir ke catatan ane yg kusam tak terurus ini, kali ini ane mau berbagi software yang mungkin ada manfaatnya buat kita, yaitu CPU-Z, software ini digunakan untuk mengetahui system dan hardware benchmark serta memonitoring kinerja software dan hardware pada pc atau laptop sobat semua. CPU-Z dapat memberikan informasi penting mengenai komponen-komponen yang ada pada pc atau laptop seperti Prosesor (CPU), Caches, Mainboard, Memory, SPD, dan Graphic.

CPU-Z mungkin bermanfaat buat sobat semua karena dapat  mengetahui  prosesor yang digunakan pada pc ataupun laptop secara akurat, seperti yang anda lihat pada gambar diatas. cpu-z dapat memberikan informasi secara detail spesifikasi prosessor dan lain lain yang ada pada komputer saya.

Download CPU-Z v 1.61.3 x32

nah mungkin cukup sekian posting kali ini semoga ada manfaatnya, kita berjumpa pada postingan berikutnya, harap tinggalkan jejaknya sobat dngn memberikan sedikit komentarnya karena itu sangat berarti buat saya, thanks for visit my blog.
Wassalamualaikum


|


Masukkan Email Untuk Berlangganan Tulisan by E-mail



Tulisan Lainnya :

6 comments:

  1. you can look here Resources Extra resources her comment is here hop over to this website more information

    ReplyDelete
  2. Get More Information g2b70q4r50 louis vuitton fake replica bags joy this post t7d07z4p64 louis vuitton replica replica bags online shopping replica bags online shopping replica gucci handbags a6q23n9q52 replica bags toronto

    ReplyDelete

Berikan sedikit komentar sobat, karena itu sangat berarti buat saya, dan saya sangat berharap sobat tidak menggunakan user Anonim / anonymous tapi gunakan saja Name / URL, atau dengan E-mail itu lebih baik.. thanks for visit my blog

Copyright © 2012. NoteBase - All Rights Reserved
Template Design by AkustikCorporation
Powered by Blogger