Monday, September 16, 2013

Cisco Packet Tracer 5.2 Full Version

Assalamualaikum sobat, alhamdulillah kita masih dapat berjumpa kembali pada tulisan saya kali ini, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang maha esa, kali ini saya ingin membahas sedikit tentang networking, ya networking merupakan hal penting dalam dunia teknologi saat ini, kita membutuhkan alat yang dapat terhubung dengan internet. Buat sobat semua yang senang berEksplorasi saya ingin bagikan software menarik untuk kita pelajari sama sama yaitu Cisco Packet Tracer 5.2 yang tentunya Full Version.
Cisco Packet Tracer merupakan software yang dapat kita sebut dengan emulator jaringan, karena kita dapat membuat simulasi atau belajar membuat jaringan sendiri dengan fasilitas komplit seperti yang sebenarnya kita lakukan.. dengan software ini kita dapat belajar mengenal fungsi dan jenis jenis kabel UTP, mengenal Router, Switch, Hub, Wireless, Lan, Subnet Mask, dan lain lain.. yang udah gak sabar mau download saya sediakan Linknya dibawah ini.


Tutorial Packet Tracer :

Download Tutorial Packet Tracer | Via Indowebster 

oke, saya rasa cukup sekian tulisan saya kali ini, pastinya semoga ada manfaatnya untuk kita bersama, dan jangan bosan bosan untuk mampir ke blog saya ya sobat, walaupun sederhana semoga banyak manfaatnya, jangan segan untuk meninggalkan jejaknya ya sahabat, saya selalu menantikan komentar komentar atau celotehan celotehan dari teman, atau sahabat pengunjung semua, kita bertemu lagi pada tulisan berikutnya semoga berhasil dan selamat mencoba.
Wallahul-muwaffiq ila Aqwamith-thoriq
Wassalamualaikum


|


Masukkan Email Untuk Berlangganan Tulisan by E-mail



Tulisan Lainnya :

9 comments:

  1. Amazing blog and very interesting stuff you got here! I definitely learned a lot from reading through some of your earlier posts as well and decided to drop a comment on this one!

    ReplyDelete
  2. very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.

    ReplyDelete
  3. More about the author that site i loved this i thought about this see this website my website

    ReplyDelete
  4. replica bags from turkey you could check here s0h51g5a01 replica bags in london replica bags online uae click here to find out more x6r39f5j60 replica bags dubai replica bags australia fake hermes z1m24l4x36 replica bags for sale

    ReplyDelete

Berikan sedikit komentar sobat, karena itu sangat berarti buat saya, dan saya sangat berharap sobat tidak menggunakan user Anonim / anonymous tapi gunakan saja Name / URL, atau dengan E-mail itu lebih baik.. thanks for visit my blog

Copyright © 2012. NoteBase - All Rights Reserved
Template Design by AkustikCorporation
Powered by Blogger