Thursday, January 31, 2013

Connectify Hotspot PRO v3.7.1.25486

Assalamualaikum sobat, alhamdulillah kita masih berjumpa lagi kali ini saya ingin berbagi software yang cukup bagus, mungkin udah banyak yang share di blog tetangga, tapi kali ini saya upload lagi karena atas permintaan request sahabat saya. nah buat sobat blog semua mungkin ada yg belum tau tentang software yang satu ini berikut penjelasannya.

Connectify Hotspot PRO, biasa digunakan untuk membuat sebuah hotspot dari komputer atau laptop pribadi, dan menjadikan laptop / komputer sobat sebagai Access Point (AP) sehingga dapat menyebarkan koneksi internet melalui WiFi kesemua perangkat gadget sobat. software ini juga dilengkapi dengan Automaticaly IP address jadi sobat tidak perlu merubah IP address komputer client untuk dapat terkoneksi, selain itu software ini juga bisa mengkontrol user / client yang terhubung, jadi sobat semua bisa mendisable atau enable client yang terhubung.

Download Via Dropbox Connectify Hotspot PRO v3.7.1.25486 
Download Via Indowebster Connectify Hotspot PRO v3.7.1.25486


nah mungkin sampai disini tulisan saya kali ini, semoga dapat bermanfaat saya menunggu komentar komentarnya, thanks for visit my blog, kita berjumpa lagi pada postingan berikutnya. keep trying and learning sobat.

Wallahul-muwaffiq ila Aqwamith-thoriq
Wassalamualaikum


|


Masukkan Email Untuk Berlangganan Tulisan by E-mail



Tulisan Lainnya :

3 comments:

Berikan sedikit komentar sobat, karena itu sangat berarti buat saya, dan saya sangat berharap sobat tidak menggunakan user Anonim / anonymous tapi gunakan saja Name / URL, atau dengan E-mail itu lebih baik.. thanks for visit my blog

Copyright © 2012. NoteBase - All Rights Reserved
Template Design by AkustikCorporation
Powered by Blogger