Wednesday, July 11, 2012

Download PowerISO 5.2 Full Version + Keygen

Assalamualaikum sobat, Alhamdulillah kita masih berjumpa kembali, thanks for visit my blog. kali ini ane mau berbagi software yang mungkin wajib terinstall di komputer sobat, karena banyak sekali manfaat daripada software ini, yaitu Power ISO.

Apa sih PowerISO itu ??


PowerISO
adalah software (Perangkat Lunak) yang digunakan untuk memroses berkas gambar (file images) pada CD / DVD, sehingga dengan PowerISO memungkinkan pengguna (user) untuk membuka, mengekstrak, membuat, menyunting (edit), mengompres, mengenkripsi, memecah dan mengkonversi berkas-berkas (file-file) ISO (format berkas), serta me-mount berkas-berkas dengan virtual drive internal. Hal ini dapat memproses hampir semua berkas gambar CD-ROM termasuk ISO dan BIN (format berkas).

Lalu apa sih ISO Image / File ISO itu ?? File ISO (International Organization for Standardization) adalah jenis file arsip yang memungkinkan pengguna untuk menyalin isi dari seluruh drive atau disk. File-file ISO tidak dikompresi dan mengandung banyak file lain yang semuanya telah dikumpulkan bersama-sama untuk transfer cepat dan mudah. File-file ISO yang paling sering digunakan sebagai pengganti CD tapi juga dapat digunakan untuk menyalin server, harddisk, atau perangkat penyimpanan lainnya. Perangkat lunak ISO memungkinkan pengguna untuk membuat file ISO, membakarnya ke disk, serta ekstrak konten darinya kembali.

Sebuah ISO image adalah file arsip (juga dikenal sebagai image disk) dari sebuah optical disc, terdiri dari isi data setiap sektor dari optical disc, termasuk sistem file disk optik. ISO images dapat dibuat dari cakram optik, atau dapat digunakan untuk menciptakan kembali disc optik menggunakan perangkat lunak dari banyak vendor perangkat lunak. File ISO image biasanya memiliki ekstensi (.iso). ISO namanya diambil dari sistem 9660 file ISO digunakan dengan media CD-ROM, tapi ISO image juga mungkin berisi sistem file UDF.

Seperti halnya arsip lain, ISO image mencakup semua file data yang terdapat pada CD arsip, DVD atau Blu-ray Disc, atau format disk lain. Setiap CD atau DVD dapat diarsipkan dengan format ISO. Ini adalah salinan digital yang asli. File ISO image tidak disimpan dalam file kontainer. Fitur yang paling penting dari sebuah ISO image adalah bahwa dia dapat dengan mudah diberikan atau dibakar ke CD, DVD dengan media menggunakan perangkat lunak authoring atau disc burning.

File ISO dapat dibuat dengan bantuan software diantaranya yang biasa digunakan adalah :
  1. Nero
  2. PowerISO
  3. UltraISO
  4. MagicISO
nah buat yang mau download softwarenya ane siapin untuk dibagi bagi langsung aja download sobat..


Download PowerISO 5.2 Full Version + Keygen


nah mungkin cukup sampai disini posting kali ini semoga ada manfaatnya. thanks to visit my blog. kita berjumpa lagi pada postingan berikutnya, ane tunggu komentarnya sobat, dan selamat mencoba softwarenya..
wassalamualaikum


|


Masukkan Email Untuk Berlangganan Tulisan by E-mail



Tulisan Lainnya :

7 comments:

  1. click for more info about his visit this site right here Goyard Dolabuy internet pop over here

    ReplyDelete

Berikan sedikit komentar sobat, karena itu sangat berarti buat saya, dan saya sangat berharap sobat tidak menggunakan user Anonim / anonymous tapi gunakan saja Name / URL, atau dengan E-mail itu lebih baik.. thanks for visit my blog

Copyright © 2012. NoteBase - All Rights Reserved
Template Design by AkustikCorporation
Powered by Blogger