Monday, February 20, 2012

Microsoft Office Visio 2007 + Serial

Assalamualaikum sobat, alhamdulillah kita masih bisa berjumpa lagi, kali ini ane mau bagi bagi software lagi nih, ada kaitannya tentang programming, yaitu Microsoft Office Visio 2007, siapa sih yg ga tau Microsoft Office ?, parah dong ya k'lo sampe belum tau Microsoft Office. Sedikit ane jelasin dahh. Microsoft Office adalah sebuah program yang dapat memudahkan kita dalam melakukan pengolah kata, data, atau informasi. Tetapi Untuk Microsoft Office Visio sendiri biasanya digunakan untuk membuat bagan seperti struktur organisasi, dan juga untuk para programmer biasanya menggunakan program ini untuk membuat suatu diagram alur atau biasanya disebut dengan Flowchart nah buat sobat semua yang masih belajar tentang programming, yang masih SMK, atau pun Kuliah, bisa menggunakan Software ini untuk memudahkan dalam membuat diagram alur atau Flowchart tersebut. Atau untuk membuat sesuatu fitur fitur yang lainnya yg terdapat dalam Program ini, nah bagi yg udah ga sabar mau download, link downloadnya ada dibawah.

Download Microsoft Office Visio 2007 + Serial Part 1
Download Microsoft Office Visio 2007 + Serial Part 2

nah link download sudah saya berikan, dan kini berakhir juga postingan kali ini, semoga ada manfaatnya, kita berjumpa lagi pada postingan berikutnya, thanks for visit my blog. jngn lupa untuk memberikan sedikit komentarnya ya sobat.
wassalamualaikum


|


Masukkan Email Untuk Berlangganan Tulisan by E-mail



Tulisan Lainnya :

6 comments:

  1. kok gak bisa donlot part 1???????

    ReplyDelete
  2. bisa kok Om di donlot.. urlnya aman.. monggo di coba lagi.

    ReplyDelete
  3. dua-dua linknya gak boleh di download......

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih sobat,, ada trouble dari mediafire, akun saya di suspend dan perbaikan masih dalam proses.. maaf atas ketidaknyamanannya..

      Delete

Berikan sedikit komentar sobat, karena itu sangat berarti buat saya, dan saya sangat berharap sobat tidak menggunakan user Anonim / anonymous tapi gunakan saja Name / URL, atau dengan E-mail itu lebih baik.. thanks for visit my blog

Copyright © 2012. NoteBase - All Rights Reserved
Template Design by AkustikCorporation
Powered by Blogger